Rabu, 21 Desember 2011

05.59 - No comments

Para Dermawan masa depan

yah biarpun blog ini sepi peminat ya ga apa-apa lah ya, namanya juga bisnis pasti ada untung dan ruginya *loh? krikk
tapi ada juga RESPON dari mereka-mereka yang buat aku ngefly.. tp sebenernya aku gatau maksud komentar-komentar mereka ttg BLOG ini.
komentarnya termasuk katagori NYINDIR, kagum, atau dengan paksaan?
aku hanya bisa diam dan menerima masukan untuk membangunkan si BLOG dari tidur panjangnya *hubungannya apa ya? kriik

NOH! LIAT NOH, komentar-komentarnya biarpun orang-orangnya itu-itu aja, aku merasa terhibur kok dengan kata-kata mereka :



sebenernya aku harus gimana sih? SENENG? PURA-PURA SENENG? apa SEDIH? tapi makasi banget yang udah nulis ini :) tulisanmu cukup menghibur hatiku yang lagi kasmaran *ngook
#TULISAN TERSEBUT TANPA PAKSAAN DARI PENULIS

TAPI MAKSUDNYA YANG INI APA YA? *pura-pura ga tau
raditya dika aja pernah alay juga kok *UPS maaf bang, maaf klo misalkan bang radit baca :P


Nih lg atu, ini maksudnya memuji atau gimana? tolong bisa di jelaskan mbak? *eh *colek pantat





whahahhaha, ngakak sendiri kalo baca komen-komenan mereka, mau eksis seperti mereka?

caranya mudah, tinggal

* add facebook atau twitter Nanda Novira Artati / @nandassays (untuk twitter)

*komen sebanyak-banyaknya, klo bisa segila-gilanya deh..

*komenan kalian akan di muat di edisi BLOGku yg berikutnya.

selamat mencoba :)


0 komentar:

Posting Komentar