Senin, 19 Desember 2011

22.29 - No comments

berimajinasi tinggi dapat berdampak buruk

libur-liburan gini paling enak klo jalan-jalan bareng temen, pacar, atau keluarga
sebagai anak rumahan yang jomblo ky si penulis gini, LIBURAN merupakan hal yang biasa-biasa saja lah ya. LIBURAN diibaratkan sebagai hari HIBERNASI kali ya? cuma makan tidur makan tidur.. yah, NOTHING SPECIAL lah ya.
hal gini biasanya sangat berbahaya, perlu anda anda ketahui bahayanya bukan karena hal tersebut menyebabkan kegendutan, tapi hal yang itu bisa menyebabkan TINGKAT IMAJINASI YANG MELAMBUNG TINGGI *capslock kepencet
gimana sih tingkat imajinasi yang melambung tinggi tersebut?

nah, tingkat imajinasi yang melambung tinggi tersebut dimaksudkan oleh penulis adalah menghayal yang gak jelas dan membayangkan hal yang GAK MUNGKIN BISA MENJADI KENYATAAN

seperti contoh : menurut pengalaman pribadi penulis, penulis paling sering menghayal main di film BREAKING DAWN, yang dimainkan oleh ROBERT, KRISTEN, TAYLOR dkk.
penulis paling sering berhayal kalo yang jadi BELLA tersebut adalah penulis bukan KRISTEN *sengaja di gedein biar lebih dramatis.
apalagi cuaca lagi sedang mendukung, hujan hujan yang datengnya secara tiba-tiba, buat suasana jadi ky suasana di daerah pembuatan film breaking dawn tersebut. apalagi ROBERT aka EDWARD CULLEN sangat romantis, jadi memperkuat imajinasi penulis untuk menjadi BELLA, haha (ketawa sirik)

selain berhayal main di film breaking dawn, penulis juga berhayal menjadi MODEL VIDEO KLIP dari CHRISTINA PERRI - A thousand years OST. breaking dawn + BRUNO MARS - IT WILL RAIN (pas untuk musim penghujan seperti ini)

tapi penulis sadar klo penulis tidak akan pernah bisa menjadi itu semua, PENULIS SADAR kalo itu semua hanya MIMPI HANYA MIMPI *nangis

maka dari itu, bagi ibu bapak yang anaknya lagi liburan, berikanlah dia kebebasan untuk berekreasi kemana pun dia mau, supaya mereka tidak berimajinasi yang terlalu jauh melampaui batas seperti SAYA *nunjuk diri sendiri.

selamat berHOLIDAYria semua :)
penulis harap kalian menikmatinya.

0 komentar:

Posting Komentar